SEKDA AMBO TUO BUKA GOWES BHAYANGKARA TAHUN 2019

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekda Drs H Ambok Tuo membuka Gowes Bhayangkara yang digelar oleh Polres Tanjung Jabung Barat di Mapolres tanjung Jabung Barat, sabtu (13/04)

Turut hadir dalam kegiatan gowes bhayangkara, Sekda Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Forkompinda dan peserta gowes bhayangkara.

Sekda Drs H Ambo Tuo mengatakan kepada para peserta bahwa mengatur pola hidup sehat merupakan salah satu hal yang harus di jalani bersama-sama untuk mengaturnya maka kita harus sering berolahraga di antaranya bersepeda.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sanggat memberi apresiasi kepada kegiatan yang diselenggarakan polres Tanjung Jabung Barat yaitu gowes bhayangkara, ini adalah salah satu langkah awal dalam mengatur pola hidup sehat.

“Bersepeda merupakan salah satu hal yang memberi dampak positif bagi kita” ungkapnya

Sekda ambo tuo juga mengingatkan agar menyukseskan pemilu 2019 yang sejuk aman dan damai karena tinggal menghitung hari lagi.

“Mari kita jaga dan kawal pemilu 2019 untuk pemilu yang berkualitas” ujarnya

Kapolres Tanjung Jabung Barat Akbp ADG sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang turut hadir meramaikan gowes bhayangkara.

Kapolres menjelaskan tujuan dari kegiatan gowes bhayangkara tersebut di antaranya untuk terus menjaga hidup yang sehat dengan bersepeda karena hidup sehat merupakan sebuah impian bagi masyarakat.

Kapolres berharap kepada para peserta untuk terus menjaga suasana yang kondusif demi pemilu yang sejuk, aman dan damai.

“mari kita jaga pemilu yang sejuk aman dan damai, kami polres Tanjabbar siap menjaga”tungkasnya

Acara diakhiri dengan pelepasan peserta gowes bhayangkara oleh sekda ambo tuo yang di ikuti peserta dari berbagai kecamatan, jarak tempuh goes fun bike kurang lebih 7 KM, sementara untuk Offroad sejauh 23 KM.

 

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.