diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SAFRIAL HADIRI PERESMIAN GEDUNG POLRES TANJAB BARAT YANG BARU.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE menghadiri peresmian gedung Mapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12)

Bupati Tanjung Jabung Barat H. safrial mengucapkan selamat atas peresmian gedung Polres Tanjab Barat, oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Muchlis, A.S.,M.H, Khususnya kepada Keluarga besar Polres Tanjung Jabung barat.

“Dalam rangka mendukung atau menunjang tugas pokok dan fungsi fungsi Polri dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat, disamping itu, juga merupakan upaya kita bersama-sama, bahu membahu untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakanb situasi yang kondusif di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas social, ekonomi, budaya dan sebagainya dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Safrial

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis dalam sambutannya menyampaikan pujian dan apresiasi terhadap gedung baru Polres Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu gedung yang megah berdesign klasik saat meresmikan gedung baru Polres Tanjab Barat.

“Ini Mapolres termegah di Polres Jajaran Polda Jambi, bahkan termegah se-Indonesia untuk Polres tipe C dengan design klasiknya memberikan nuansa suasana lebih nyaman dan tidak terkesan kaku,” ujarnya.

Patut kita berterima kasih ini berkat dukungan dari pak Kapolri, begitu banyak usulan anggaran kita yang dipenuhi,” ujar Kapolda Jambi saat hadir pada acara peresmian gedung baru Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kapolda Jambi berharap gedung baru ini menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri. Dengan rancangan gedungnya modern. Begitu juga antara ruangan ke ruangan lain juga ditata rapi dan sangat repsentatif, sehingga diharapkan membuat lebih nyaman bagi personel Polres menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Jadikan kantor baru sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat. Dengan pembangunan gedung baru ini semoga dapat memberikan pelayanan terbaik. Jadikan juga gedung ini tempat silaurahmi TNI – Polri sebagaimana motto Tanjab Barat bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan,” kata Kapolda.

Sementara Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi jajaran polisi kabupaten tanjung jabung barat karena hari ini merupakan hari peresmian gedung baru Mapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kami tetap di bimbing dan selalu menjalin kerjasama yang baik agar tugas polri bisa terlaksana dengan baik demi masyarakat tanjung jabung barat” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Serah terima ini dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, Ketua Yayasan Budhi Luhur Budi Hartono Kusuma dan undangan lainnya. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.