diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI HADIRI DEKLARASI PENGURUS “JADI” TANJAB BARAT.

Tanjabbarat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS hadiri deklarasi pembentukan pengurus Jaringan Demokrasi (JADI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati. Senin (21/10).

Bupati dalam sambutannya mengharapkan, kedepannya lembaga JADI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah dibentuk ini dapat menjadi motor penggerak dalam rangka mencerdaskan dan menumbuh kembangkan kesadaran politik bagi masyarakat khususnya Tanjung Jabung Barat.

“agar masyarakat kedepannya semakin mampu membangun tatanan hidup berdemokrasi yang matang dan lebih baik seiring dengan kemajuan pembangunan di semua lini” tambah Bupati.

Sementara itu, Presidium Jadi Provinsi Jambi Nurfitri Habi dalam sambutannya menyampaikan, JADI merupakan lembaga yang pengurus dan anggotanya merupakan personil yang pernah menjabat sebagai komisioner di lembaga penyelenggara pemilu, baik itu KPU atau BAWASLU.

Lebih lanjut, Nur Fitri menjelaskan tujuan pembentukan JADI adalah sebagai wadah silaturahmi, sekaligus sebagai penguatan demokrasi dengan memberikan masukan dan membantu tugas fungsi penyelenggara pemilu. Salah satunya dengan membantu mensosialisasikan program-program kerja lembaga penyelenggara pemilu.

Selain deklarasi pembentukan pengurus JADI Tanjung Jabung Barat, pada kegiatan ini juga diselenggarakan diskusi publik yang mengangkat tema “Penguatan Demokrasi, Nenyongsong Pilkada Serentak Yang Berintegritas”.

Turut menghadiri kegiatan, Kasdim 0419 Tanjab, Pengawas presidium Jadi provinsi jambi, Pengurus Presidium Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Organisasi Masyarakat dan Pemuda, serta perawakilan Mahasiswa. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.