diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

RAYAKAN HUT KE 13 BANK BPR TANGGA RAJA GELAR SENAM ZUMBA

Kuala Tungkal – Memeriahkan Hari jadi ke 13 PD Bank Tangga Raja Kuala Tungkal, menggelar Senam Kebugaran Zumba Party di Alun Alun Kota Kuala Tungkal, Jum’at (07/4/17) pagi sukses diikuti ratusan pezumba baik nasabah maupun masyarakat umum.

Senam Zumba masal itu selain diikuti Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS, juga Wabup Drs. H. Amir Sakib, Kajari Pandoe Pramoekartika, SH, MH, Ketua PA Drs. H. Mohd Dongan, para Asisten Setda dan Staf Ahli Bupati Tanjab Barat, Direktur Utama PD. BPR Tanggo Rajo, Muhammad Asril, SE, Kepala OJK Povinsi Jambi, Darwisman, Ibu Wakil Ketua PKK Tanjab Barat, para Kepala OPD Tanjab Barat, peerwakilan dan pimpinan Perbankan, serta Direksi dan Dewan Pengawas PD. BPR Tanggo Rajo Beserta Jajaran dan ratusan masyarakat umum.

Sebelum dilaksanakan Zumba, Bupati Tanjab Barat, H. Safrial dalam sambutannya secara pribadi dan atasnama
Pemda mengucapkan Selamat HUT Kepada PD. BPR Tanggo Rajo yang ke-13 Tahun 2017,

“Karena pada usianya yang Relatif Belia BPR Tanggo Rajo Telah Menunjukan eksitensi yang baik terhadap segenap masyrakat, khusunya bagi nasabah dan Pemda Tanjab Barat,” ujar Safrial.

Di kata Bupati, tidak hanya satu-satunya BUMD yang memberikan depiden bagi daerah, dari 19 BPR yang ada di Provinsi Jambi saat ini. PD BPR Tanggo Rajo merupakan BPR dengan Kualitas kinerja dan Kesehatan BPR yang terbaik hal tersebut dapat dibuktikan dengan pencapaian aset mencapai 40 Milyar, 2,2 milyar laba, rasio NPL 0,42 persen, LDR 63,72 persen serta CAR sebesar 138,62 persen serta manajemen 90 (nilai standart BI/CUK)

Ditempat yang sama, Dirut PD BPR Tangga Raja M. Asril, SE mengungkaapkan diusia yang tergolong belia, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan guna mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin hari mobilitasnya kian tinggi.

Asriil juga mengatakan, BPR Tangga Raja Bank akan tumbuh lebih cepat lagi dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin. Dengan pengalaman sebelumnya, hal itu mencegah terjadinya kerugian.

“Kami akan koreksi kesalahan-kesahalan yang terjadi kemarin, sehingga tidak ada masalah-masalah seperti sebelumnya. Untuk itu BPR akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh masyarakat akan meminjam ataupun menyimpan uangn di BPR merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Pantauan di lokasi, sebelum dilaksanakan Zumba masal terlebih dahulu dilakukan peelepasan balon Ultah 13 PD BPR oleh Bupati didampingi Forkompimda, Ketua OJK dan Dirut PD BPR. Untuk memeriahkan Zumba tersebut, pihak BPR menyediakan hadiah doorprize.*KO)

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.