diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

RATUSAN PERSONIL GABUNGAN DITERJUNKAN PENGAMANAN IMLEK

KUALA TUNGKAL – Pengamanan tahun baru Imlek ke 2569 tahun 2018, Polisi Resort Tanjab Barat terjunkan ratusan personil gabungan. Pegamanan tahun baru Imlek yang jatuh pada jum’at (16/2) tersebut dipusatkan di tiga Vihara yang ada di Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. IK melalui Kasubbag Humas Polres Tanjabbar Iptu. H. Willemi, YS membenarkan atas pengamanan yang dilakukan oleh personil gabungan.

“Ada sekitar tiga Vihara umat Budha di Kabupaten Tanjab Barat yang diamankan Polres Tanjab Barat gabungan dengan pihak Keamanan lain yang terlibat dalam sprin,” ungkap H. Willemi, Rabu (14/2).

Untuk kegiatan pengamanan yang dilakukan terang H. Willemi, akan dimulai hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018. Anggota sudah bergeser ke masing-masing Vihara rumah ibadah umat beragama Budha yang melaksanakan perayaan imlek tahun ini.

“Personel yang terlibat 192 orang,  terdiri dari Polres Tanjab Barat 112 personel, Subdenpom 3 personil, Kodim 0419 Tanjab berjumlah 10 personel, Dishub 10, Satpol PP 15, Dinkes 5 personil, dan Damkar 10 orang,” bebernya.

Masih terkait pengamanan yang dilakukan, H. Willemi juga mengatakan, kemarin (selasa,red), pihaknya juga telah melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak terkait lainnya.

“Kemarin itu kita membahas terkait penyamaan persepsi dalam pengamanan dari masing-masing stake holder,” tandasnya.

Sumber : NuansaJambi.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.