RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA HUT TANJABBAR KE-51

Kuala Tungkal,- Bertempat di ruang pertemuan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dewan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-51 tahun 2016. Rabu (10/8).

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan DPRD Tanjabbar sukses dan berlangsung dengan khidmat. Sidang paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua I dan II DPRD, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H Safrial, MS, Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib, Unsur Forkompinda, Kepala SKPD se- Kabupaten Tanjabbar, para Camat dan Kepala Desa dan para tamu undangan.

Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam pidato mengatakan, bahwa memperingati hari jadi ke-51 Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2016, dapat menghayati serta membuka kembali memory lembaran sejarah 51 tahun Kabupaten tercinta ini yang lalu, dimana terlihat beragam kemajuan yang telah diraih meskipun masih terbentang pula sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan serta perhatian seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Selain itu Bupati menyampaikan rasa hormat serta apresiasi yang setingginya terhadap tokoh yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran dalam pembentukan dan pembangunan yang berkelanjutan Kabupaten tersebut, sehingga roda pemerintah dapat berjalan secara efektif, kondisi keamanan berjalan kondusif, serta pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin membaik. Dan kami sangat menyadari masih ada tugas besar yang menanti di depan.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.