RANGKAIAN ACARA HUT KOPRI KE 46 DI TANJUNG JABUNG BARAT

KualaTungkal. Peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2017 di tanjabarat diipastikan akan berlangsung lebih meriah dibandingkan peringatan pada tahun sebelumnya. Pemerintah Tanjabarat telah mempersiapkan serangkaian kegiatan pada agenda tahunan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut.

Selain upacara bendera pada tanggal 29 november 2017 di halaman kantor bupati tanjung jabung barat, akan ada gerak jalan santai pada tanggal 24 november 2017 yang dikuti seluruh Asn dan honorer , aksi donor darah , dan bersih- bersih kota disetiap rute yang dilalui jalan santai.

Pemantapan persiapan sudah dilakukan melalui rapat bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kabupaten tanjung jabung Barat yang dipimpin langsung asisten administrasi umum Jeter Simamora di ruang rapat wakil bupati. selasa(21/11/2017)
Asisten adm.umum mengatakan, Pemerintah Tanjabarat sengaja mempersiapkan serangkaian kegiatan pada peringatan HUT Korpri untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurutnya, seperti pada peringatan HUT TNI dan POLRI yang setiap tahunnya berlangsung meriah, peringatan HUT Korpri di tanjabarat juga diharapkan dapat berlangsung meriah dalam rangka mewujudkan semangat kerja bersama setia sepanjang masa sesuai dengan tema nasional HUT Korpri ke-46.

“Saya minta seluruh OPD berpartisipasi penuh pada peringatan nanti, setelah upacara bendera dan rangkaian kegiatan gerak jalan selesai saya minta semua perwakilan melaporkan daftar hadir” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Drs.encep jarkasih yang juga koordinator peringatan HUT Korpri mengatakan, tema peringatan HUT Korpri ke-46 adalah “46 Tahun Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa” tema tersebut mengandung arti agar jiwa korsa anggota Korpri di seluruh Indonesia selalu terpupuk dan dapat selalu bersatu sebagai perekat bangsa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat, karena masyarakat merupakan tempat pengabdian seluruh anggota Korpri.

“Pada peringatan nanti akan dilaksanakan upacara bendera ,gerak jalan santai dan bersih kota,” pungkasnya.(her)

Add Comment