diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

POLRES TANJAB BARAT GELAR BAKSOS DONOR DARAH

KUALA TUNGKAL – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat menggelar donor darah, Senin (24/06/19) pagi.

Donor darah tersebut, digelar di Aula Mapolres Tanjung Jabung Barat di Jalan Bhayangkara Kelurahan Tungkal III Kuala Tungkal. Sedikitnya 25 kantung darah dihasilkan dalam kegiatan donor ini.

Puluhan personel dan ASN lingkup Polres Tanjung Jabung Barat turut mendonorkan darahnya yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Donor darah Polres Tanjabbar kali ini, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK melalui Wakapolres KOMPOL Henry A Batubara mengatakan donor darah tersebut, merupakan rangkaian kegiatan sosial, menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, melalui donor darah ini, juga untuk menjaga kesehatan personel,” kata Wakapolres.

Waka berharap dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan.

“Hasil donor darah ini nantinya akan kami serahkan Kepada RSUD Daud Arif untuk keperluan saudara kita yang membutuhkan dan memerlukan bantuan darah,” katanya.

Selain itu, Wakapolres menambahkan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara 73 ini digelar juga aneka lomba, seperti lomba antar bhabinkamtibmas, lomba polsek basis deteksi, lomba vlog/fotografi, dan lomba lainnya.

 

Sumber : LintasTungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.