POLRES TANJAB BARAT BERSAMA PEMKAB ADAKAN RAKOR OPS KESELAMATAN 2018

KUALA TUNGKAL – Selasa (27/02/18), Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,SIK diwakili Kabag Ops Kompol R.P Nainggolan yang langsung memimpin rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan Operasi Keselamatan tahun 2018 Polres Tanjung Jabung Barat.

Rakor ini digelar di Aula Polres Tanjab Barat, pagi pukul 09.30 WIB s.d 11.00 WIB.

Menurut Kabag Ops, Operasi Keselamatan ini bertujuan untuk pembenahan baik dari mentalitas, sudut pandang, maupun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Jadi dengan adanya rakor ini pihak Pemkab juga bisa tahu,” kata Kabag Ops Kompol R.P Nainggolan, Selasa (27/02).

Beberapa hal yang dibahas pada rakor dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kata dia rakor kali ini membahas terkait peraturan dalam berlalu lintas, warna Rotator mobil ambulan, kerjasama antara sat lantas dengan kesehatan, pemasangan pita kejut, anak-anak SMP yang berkendaraan, kerjasama antara Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan dalam pemasangan rambu-rambu dan pembangunan jalan.

“Dengan rapat koordinasi ini diharapkan akan terwujudnya kesiapan dalam pelaksanaan Ops Keselamtan 2018 Polres Tanjab Barat sehingga dapat berjalan lancar, aman, tertib, terwujudnya kamseltibcarlantas, dan tercapai apa yang menjadi target operasi,” targetnya.

Turut hadir pada rakor itu, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Tahti, KBO lantas Polres Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat (diwakili), Pasi Ops Kodim 0419 Tanjab, Dan Sub Den Pom, Kabid P2P Dinas Kesehatan, Sek Cam Tungkal Ilir, Kabid Dishub, Kabid Pol PP, Dinas PU dan Dinas Pendidikan Kebudayaan Tanjab Barat.

 

Add Comment