PESAN BUPATI KE ATLET, RILEX ITU PAKAI OLAHRAGA BUKAN DENGAN NARKOBA

KUALA TUNGKAL – Rilex itu Pakai Olahraga Bukan dengan Narkoba, itulah kalimat yang disampaikan DR. Ir. H. Safrial, MS, Bupati Tanjung Jabung Barat saat melepas lomba lari 10 kilometer di Kuala Tungkal, Minggu (15/11/17) pagi.

Ditengah ramainya peserta yang antusia mengikuti lomba lari itu, Bupati Safrial mengungkapkan keprihatinannya atas penyalahgunaan narkoba yang marak terjadi, khususnya di kalangan remaja.

Bahkan, kata Bupati mengklaim, bahwasanya memang sasaran utama penyebaran penyalahguna narkoba adalah remaja dari kota hingga ke pelosok desa.

“Saya rasa kita sepakat ya adik-adik semua, Rilex itu Pakai Olahraga Bukan Pakai Narkoba,” ujar Bupati disambut dengan jawaban setuju oleh ratusan peserta LL 10K.

Menurut Bupati, penyalahgunaan narkoba tidak hanya menimbulkan dampak buruk terhadap fisik dan mental serta kehidupan pribadi pelakunya, tetapi juga memberikan pengaruh dan akibat negatif terhadap orang lain dan lingkungan di sekitarnya.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan yaitu melalui kampanye anti narkotika serta kegiatan positif olahraga atletik lomba lari seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

Pesan saya, teruslah berupaya meraih dan meningkatkan prestasi baik di bidang akademik, olahraga, seni, budaya maupun di bidang-bidang lainnya. Tingkatkan ibadah dan keimanan.

“Saya yakin dan percaya, dengan generasi muda yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia, Insya Allah kita akan lebih mudah mewujudkan Kabupaten Tanjabbar menjadi Kabupaten yang lebih sejahtera dan berkeadilan,” tutup Bupati.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment