diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PERTANDINGAN EKSIBISI FUTSAL, AWAK MEDIA MENANG 2-1 FORKOPIMDA

KUALA TUNGKAL – Gelaran serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-53 telah di mulai. Salah satunya adalah pertandingan eksibisi futsal antara para awak media berhadapan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di laksanakan di lapangan basket kuala tungkal, rabu (8/8).

Pertandingan eksibisi antara para kuli tinta dan forkopimda yang rutin di laksanakan setiap tahun di buka langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Safrial yang sekaligus memulai pertandingan dengan melakukan tendangan perdana.

Di kubu forkopimda nampak Sekretaris Daerah Ambok Tuo, yang kebagian tugas sebagai penjaga gawang, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ahmad Peten Sili, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (Disparpora) Otto Riadi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu dan Toni Bakri, salah satu kepala bidang di Diparpora. Sementara di barisan awak media, berdiri diatas mistar gawang, Hidayatullah Saputra (Ateng), Herianto (Wartawan Aksi Post), Ary Irawan (TVRI Jambi), Hasan Basri (Bute Ekspres) dan Darwin Sijabat (Harian Tribun).

Setelah berjalan beberapa menit, ary irawan pemain dari awak media berhasil menyarangkan gol pertama di gawang yang di jaga oleh sekda ambok tuo. Tertinggal satu gol, tim forkopimda mulai bermain menyerang dan akhirnya berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat gol cantik dari kaki Ketua Pengadilan Negeri, Ahmad Peten Sili. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim awak media.

Sekda Ambok Tuo saat ditemui seusai pertandingan persahabatan tersebut mengatakan bahwa esensi dari pertandingan eksibisi futsal antara awak media dan forkopimda ini adalah tetap terjaga dan terjalinnya hubungan kemitraan yang harmonis antara kedua belah pihak.

“Momen ini kan adanya setahun sekali, jadi sangat terasa kehangatan dan kebersamaan antara jajaran forkopimda dan para wartawan”, tukasnya.

Turut hadir bersama bupati menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut, Kasdim 0419 Tanjab Firdaus, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs. H. Mohd. Arif, MM, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Ir. H. Taharuddin, Kabag Humas Dan Protokol Setda Kab. Tanjab Barat Muhammad Firdaus, SE serta para undangan lainnya. (Hms)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.