PERSITAJ GAGAL RAIH POIN DI KANDANG SENDIRI

KUALA TUNGKAL –  Persitaj gagal raih poin sempurna saat menjamu Batanghari FC di kandang sendiri, Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal. Rabu (12/07).

Absennya beberapa pemain inti persitaj akibat cedera pada laga sebelumnya, membuat persitaj tampil kurang maksimal. Hal ini disampaikan oleh perwakilan tim sponsor dan manajer Persitaj Muhammad Fahmi. Dari babak pertama, persitaj yang tampil di kandang sendiri dan didukung oleh supporter Barisan Selempang Merah (BSM) justru lebih banyak tertekan permainan lawan.

Persitaj pun harus kebobolan ketika laga baru berjalan 15 menit. Gol ini dicetak pemain Batanghari nomor punggung 7 yusuf. Tertinggal satu gol, Persitaj bermain lebih keras demi mengejar ketertinggalan. Akibatnya, pemain gelandang bertahan persitaj, Fisa Nugraha dihadiahi kartu merah oleh wasit setelah dua kali menerima kartu kuning akibat melakukan pelanggaran.

Persitaj yang bermain dengan 10 pemain semakin kesulitan mengejar ketertinggalan. Sementara itu Batanghari FC yang sudah unggul satu gol, lebih memilih bermain aman dengan memainkan bola kaki ke kaki. Dinilai terlalu mengulur waktu di ujung pertandingan, wasit keluarkan kartu kuning kedua untuk salah satu pemain Batanghari. Diusirnya salah satu pemain Batanghari FC dari lapangan, tak sempat dimanfaatkan Persitaj untuk mengejar ketertinggalan karena habisnya waktu.

 

Sampai wasit meniup peluit panjang, Persitaj tak mampu menyamakan kedudukan dan harus mengakui keunggulan permainan Batanghari FC setelah ditaklukan 1-0.(hms)

 

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.