PERINGATI HUT KABUPATEN KE 52, PEMKAB GELAR TABLIGH AKBAR BERSAMA USTADZ AHMAD AL-HABSYI

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar acara Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 52 tahun 2017.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2017 pukul 19.30 Wib di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal, dengan mendatangkan Penceramah Ustaz Ahmad Alhabsyi dari Jakarta.

Sekda Tanjabbar Drs. H. Ambok Tuo, MM mengungkapkan Tabligh akbar dan do’a bersama diadakan sebagai wujud rasa syukur serta untuk memohon kepada Allah agar daerah tercinta ini senantiasa mendapat limpahan rahmat agar Tanjabbar menjadi daerah Baldhatun Thoyibatun Warrobun Gofur, Sehingga upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud.

“Kita berharap melalui kegiatan ini kita mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Sehingga akan lebih mudah membawa kemajuan Bumi Serengkuh Serentak Ketujuan di bawah kepemimpinan yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan kemajuan kabupaten milik kita ini,” ujar Sekda saat memimpin pemantapan Persiapan Peringatan HUT RI ke 72 dan HUT Kabupaten Tanjabbar ke 52 di Gedung Bappeda, Selasa (25/7/17).

Selanjutnya, dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dapat hadir bersama-sama memeriahkan tabliq akbar tersebut, pesan berita ini sekaligus undangan,” tegasnya.

Kemudian dihimbau juga seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tanggal 10 Agustus 2017 untuk melakukan do’a bersama di masjid di lingkungan masing-masing.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment