PEMKAB TANJABBAR GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN ISRA’ MI’RAJ

Untitled

Kuala Tungkal – Menyongsong peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang tinggal beberapa hari lagi, Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Bagin Kesra dan Agama Setda Tanjabbar menggelar rapat koordinasi persiapan Peringatn Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (19/4/17).

Rapat ini turut dihadiri para perwakilan Polres, Kodim 0419/Tanjab, Kepala SKPD, para Kabag, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan Kemeng dan Kasubbag Keagamaan Zaenuddin, S.Sos.

Dalam rapat tersebut selain menyepakati pembagian tugas masing-masing seksi. Rapat juga disepakati bahwa pelaksanaan peringatan Isr’a M’iraj pada hari Rabu 26 April 2017 bertempat di Alun-alun Kota, dengan penceramah KH. Muhammad Tadjuddin Hasan Al-Bantani yakni Imam Masjid Baiturrahim kepresidenan.

“Kepanitiaan yang telah kita sepakati ini diharapkan dapat menyukseskan peringatan hari besar ini nantinya dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dari peringatan Isra’ dan Mi’raj benar-benar dapat hikmad sesuai tujuannya”, ungkap Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjabbar Drs. H. Mohd. Arief, MM saat membuka rapat.

Karenanya diharapkan kepada segenap kaum muslimin dan muslimat khususnya yang berada di wilayah Kuala Tungkal dan sekitarnya, majelis taklim untuk secara bersama-sama dapat berpartisipasi meluangkan waktu menghadiri sekaligus memeriahkan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini.

“Sehingga pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj benar-benar berlangsung meriah,” ujar Aarif

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 20/04/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *