diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT RENCANAKAN BANGUN GAS RUMAH TANGGA

TANJABBARAT-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat,M. Ag melakukan pertemuan dalam rangka persentasi dengan PT. Sena Anak PT. PGN, Edi Efendi dalam pembangunan jaringan gas rumah tangga di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, bertempat di rumah dinas Bupati Tanjab barat, Jum’at (23/7).

Pada agenda koordinasi awal dengan PT. PGN dalam pembangunan jaringan gas rumah tangga tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Sena anak Perusahan PT PGN yang telah melakukan kelayakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk merealisasikan program nasional tentang jaringan gas yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita tahu Kabupaten Tanjung Jabung Barat punya potensi gas, dan selama ini tidak termanfaatkan oleh masyarakat. Ini merupakan impian kita bersama, dan ini insa Allah terwujud dan mulai juli- agustus akan dilakukan validasi data masyarakat yang menerima 2 kelurahan ini diantaranya kelurahan patunas dan sriwijaya akan bisa tersambung di tahun 2022 dan sampai desember terus kita lakukan validasi,” ungkapnya.

Bupati mengharapkan nanti di Kecamatan Tungkal ilir khusunya dapat teraliri gas yang aman dan ramah lingkungan.

Dan mudah-mudahan ini sekaligus untuk memutuskan hambatan masyarakat terhadap kelangkaan gas.

“Kadang kita melihat antrian yang panjang, kelangkaan dalam orang membeli gas. Saya kira ini solusi yang sangat tepat dalam jaringan gas yang akan kita masukkan di kabupaten Tanjung Jabung Barat,” jelasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.