diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI SAKIP

Untuk menghadapi Pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), Pemerintah Kabupaten dan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan dilaksanakan Tim Evaluator dari Inspektorat Provinsi Jambi, Pemerintah Daerah laksanakan Rapat Evaluasi Sakib (RAKIB), di Pola Utama Kantor Bupati, Jum’at, 30 Agustus 2019.

Rapat di pimpin Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib yang mana dalam arahannya berharap para OPD melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati berpesan kepada para OPD untuk dapat membantu pelaksanaan AKIP, hal ini dikarenakan Bupati berkomitmen penilaian SAKIB dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Selanjutnya, kepada para OPD yang belum melakukan perbaikan dan penyesuaian format Dokumen SAKIP dapat melakukan perbaikan dan menyiapkan permintaan bahan dari Inspektorat Provinsi Jambi yang akan melakukan evaluasi pelaksanaan SAKIB di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sebagai Perwakilan dari tim Evaluator SAKIP Kementerian PAN RB pada Minggu akhir Bulan Agustus. (pkpdiskominfo)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.