PEMKAB TANJAB BARAT HADIRI HAUL AKBAR DI TEMBILAHAN – INDRAGILI HILIR.

TEMBILAHAN – Lautan manusia tumpah ruah memadati halaman lapangan gajah mada tembilahan – indragili Hilir (4/01/2019).

Ribuan masyarakat tersebut berkumpul untuk mendengarkan tausiah Ustad Abdul Somad Lc dalam rangka haul akbar syekh abdul qadir Al-jailani, syekh nawawi sidiq berjan, syekh muhammad ali bin syekh abdul wahab, dan haul jama hut ponpes al baqiatussa’adiyah ke-18.

Dalam sambutannya Bupati indigari hilir, H muhammad Wardan mengatakan bahwa Ajaran islam selalu beliau dapat mengubah dunia dan merupakan tauladan untuk semua umat, Kepribadian mempelajari akhlaq yg mulia dan menjadi keharusan buat kita untuk mensyiarkan agama islam dan mengaplikasikannya di dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya

Bupati H. Wardan menambahkan banyak tantangan saat ini yang dihadapi oleh umat namun hal itu akan menjadi mudah apabila dihadapi dengan bersama-sama, dan tidak lupa Bupati indigari hilir mengajak melalui kegiatan haul akbar ini sebagai memperkokoh keimanan kepada sang khalik menjaga silaturahmi dan komunikasi antar sesama.”Pungkasnya

Sementara Ustad Abdul Somad Menyampaikan dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah agar terus meningkatkan tali silaturahmi baik dengan saudara se aqidah ataupun berbeda keyakinan” jelas Ustad Abdul Somad.

Lebih lanjut ustad abdul Somad menambahkan supaya umat islam di indigari hilir tidak akan terprovokasi oleh isu agama, isu sara di tahun politik ini, ia juga berpesan agar selalu menjaga demokrasi agar terselenggara nya pemilu yang damai.

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib mengucapkan terimakasih kepada Pemkab indragili hilir besertaPanitia Haul atas undangan secara khusus kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Hal senada juga disampaikan Sekda Tanjung Jabung Barat Drs.H.Ambok Tuo MM mengatakan terima kasih kepada pemkab indragili hilir panitia dan masyarakat Indragili hilir atas undagan dan sambutan yang begitu hangat kepada pemkab tanjung jabung barat,semoga acara haul ini bisa menambah ke imanan kita kepada Allah SWT” ujarnya. (Hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.