diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT GELAR RENUNGAN SUCI

Sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kodim 0419 Tanjung Jabung dan Polres Tanjab Barat gelar apel renungan suci sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan tepat Pukul 00:00, Sabtu, 17 Agustus 2019.

 

Upacara dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Apel penghormatan dimulai dengan menyalakan obor dan berlangsung khidmad.

 

Upacara dipimpin Dandim 0419 Tanjung Jabung M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol dan menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keridaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan dan Kemerdekaan Nusa dan Bangsa.

 

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,“.

 

Turut hadir pula Forkopimda, Sekretaris Daerah, peserta Apel lain yang terdiri dari unsur OPD, TNI, Polri, Pol PP dan Pramuka. (pkpdiskominfo)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.