diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT GELAR MALAM HIBURAN RAKYAT

KUALA TUNGKAL – Memeriahan peringatan HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-53, serta sebagai ajang perkuat rasa persatuan dan kebersamaan, Pemkab Tanjab Barat gelar Malam Hiburan Rakyat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal. Sabtu (18/08).

Masyarakat yang datang dihibur oleh 5 artis dangdut yang didatangkan dari Ibu Kota Jakarta. Kelima artis tersebut diantaranya, Kristina, Kiki KDI, Aida Saskia KDI, Daffa DA 2, Marina Sans, dan MC Yoga Pluto dari Thaslimi Managemen. Selain itu, juga ditampilkan artis lokal dari Kota Kuala Tungkal.

Bupati yang membuka acara dalam sambutannya menyampaikan, kemerdekaan Republik Indonesia dan berdirinya Kabupaten Tanjung Jabung barat merupakan nikmat yang harus disyukuri dengan upaya memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mengisinya dengan pembangunan di segala bidang yang hasilnya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat secara merata.

Melalui kegiatan malam hiburan rakyat ini, Bupati mengajak kepada masyarakat untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan, dan mengenang perjuangan para Pahlawan, juga sebagai bentuk kebersamaan dalam menikmati hasil pembangunan yang telah dicapai.

Bupati dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan apresiasi dan partisipasi aktif dalam pembangunan dengan mengedepankan rasa kebersamaan, kepedulian dan keikutsertaan semua pihak.

Pada kesempatan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati beserta Istri tampil bersama Kristina menyanyikan lagu andalannya “Jatuh Bangun”. Masyarakat yang hadir pun berikan tepuk tangan saat Bupati mulai nyanyikan lagu.

Turut hadir pada pembukaan malam hiburan rakyat, Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.