diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI INGIN BKMT IKUT BERKONTRIBUSI DALAM MENYUKSESKAN PEMBANGUNAN


KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS ingin seluruh pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan. Hal itu di sampaikannya saat menghadiri Perayaan Milad Ke-38 BKMT Tahun 2019 di Balai Pertemuan Kantor Bupati kamis (31/1).

Di tegaskan bupati, peran aktif jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Para Camat beserta Lurah dan Kepala Desa sangat penting dalam melakukan pembinaan organisasi BKMT.

“Jadi BKMT dapat mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta menyukseskan pembangunan pada semua lini”, tukasnya.

Kemudian masih dalam sambutannya, Bupati Safrial juga berpesan kepada seluruh pengurus BKMT mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa dan kelurahan agar terus berupaya mengembangkan fungsi utama BKMT sebagai majelis keilmuan yang dapat menjadi pusat penguatan aqidah melalui berbagai program religi dan edukatif kepada seluruh lapisan masyarakat. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi ladang amal jariyyah dan membawa berkah bagi kemashalatan ummat.

Peringatan Milad BKMT ke-38 kali ini diisi juga dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Penasehat BKMT Tanjab Barat, Pelindung BKMT dan PW BKMT Provinsi Jambi. Acara juga di isi dengan ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz Muhammad Azzam Asshidqi, Lc.,Ma serta suguhan penampilan hadrah oleh anak-anak Sekolah Dasar Islam bimbingan BKMT An-Nisa Kuala Tungkal.

Hadir mendampingi bupati pada perayaan milad tersebut, Istri tercinta Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, SE yang juga merupakan penasehat BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Segenap Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Ketua dan Anggota BKMT Provinsi Jambi serta undangan lainnya. (Hms).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.