PEMKAB GELAR SAFARI RAMADHAN MINGGU KE-2 DI MASJID BESAR SURYAH KHAIRUDIN KECAMATAN MERLUNG.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Safari Ramadhan Tahun 1440 H/2019 minggu ke 2 di Masjid Besar Suryah Khairudin Kecematan Merlung. Selasa, 14 Mei 2019.

Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat 1440 H/2019 M di pimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Asisten, Kementerian Agama, Kadis Kominfo, Bappeda, PUPR, Perkim, Bagian Kesra dan Keagamaan, Humas dan Protokol dan Bagian Umum setda Tanjab Barat.

Kegiatan Safari diawali dengan buka bersama dengan masyarakat dan Sholat berjamaah dengan para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda di Kecematan Merlung.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa kita telah memasuki bulan suci ramadhan, maka banyak pelajaran berharga yang dapat kita petik dalam bulan ramadhan agar kita dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Diharapkan melalui safari ramadhan ini dapat menjadi perekat antara Pemerintah dengan masyarakatnya, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama.”

Kegiatan Safari diakhiri dengan Tausiah oleh penceramah Ustad Said Husein Al-Havidz dan Shalat Taraweh berjama’ah dengan Imam Ustad Drs. H. Syahruddin Awang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.