PEMKAB GELAR RAKOR DAN EXPOSE PERSIAPAN MTQ KE-48 TANJAB BARAT.

KUALA TUNGKAL – Bertempat di Pola Utama Kantor Bupati, Pemkab Tanjung Jabung Barat gelar rapat koordinasi dan expose camat senyerang terkait persiapan kecamatan senyerang selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-48. Rabu (17/10).

Kegiatan rapat koordinasi dan expose yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib ini digelar dalam rangka mencari masukan dari berbagai pihak terkait persiapan penyelenggaraan MTQ.

Wakil Bupati dalam sambutannya menekankan kepada semua Camat dan Official untuk berkomitmen dan konsisten menggunakan Qori dan Qoriah terbaik asli dari Tanjung Jabung Barat, serta tidak memanipulasi data qori dan qoriah yang mengikuti ajang MTQ ini.

Wakil Bupati juga berharap kepada Lurah, Kepala Deda, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat untuk dapat turut berpartisipasi guna mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-48 tingkat Kabupaten di Kecamatan Senyerang.

Camat Senyerang, Reza Pahlevi dalam exposenya menyampaikan, telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan MTQ ke-48, seperti pemondokan bagi khafilah dari masing-masing kecamatan dan juga bagi dewan hakim, air bersih, lokasi cabang lomba, rute pawai ta’aruf dan hal-hal lainnya yang diperlukan.

Camat Senyerang juga menyampaikan masih terdapat beberapa kendala terkait akses menuju tempat lomba, seperti jembatan yang menghubungkan desa sungai landak ke kelurahan senyerang. Reza berharap kepada pihak terkait untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Turut menghadiri rapat koordinasi dan expose, Sekretaris Daerah, Kabag Kesra Sekretariat Daerah, Pengurus LPTQ Kabupaten, Camat, Kepala KUA Kecamatan, Ketua dan Pengurus LPTQ Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.