diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SETELAH SELEKSI WAWANCARA, BERIKUT NAMA CALON SEKDA TANJAB BARAT YANG MASUK TAHAPAN SELANJUTNYA

KUALA TUNGKAL – Enam nama calon sekda Tanjab Barat masuk dalam tahap selanjutnya, uji kompetensi managerial dan bidang.

Seleksi calon sekretaris daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mengikuti beberapa tahapan, dan pada tahapan sebelumnya, wawancara menghasilkan nama nama yang akan memasuki tahap selanjutnya.

“Nama calon Sekda hasil wawancara sudah diumumkan di website BKPSDM dan KOMINFO. Itu transparansinya proses lelang jabatan yang dilakukan di Tanjab Barat,” ujar Yon Heri, Pejabat Sekda Tanjab Barat, Rabu (12/6)

Keenam tersebut akan mengikuti Uji Kompetensi Manajerial dan Bidang dengan Tim Assesment di LAN Jatinagor pada tanggal 19 – 20 Juni mendatang.

Keenam pejabat eselon II calon Sekda yang lolos setelah mengikuti uji paparan visi misi dan presentasi makalah sebagai berikut :

Satu, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si : Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat, judul Makalah “Optimalisasi Sekda dalam Rangka Pengkoordinasikan Pengelolaan Keuangan Daerah Terkait dengan Pelaksanaan Fungsi Anggaran DPRD Kabupaten Tanjab Barat“.

Dua, Drs. Encep Jarkasih : Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, judul Paparan “Peran Strategis Sekda dalam Peningkatan Kinerja ASN“

Tiga, Drs. Sarifuddin, MM : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Judul Makalah “Optimalisasi Kinejra Setda Kabupaten Tanjab Barat Dalam Melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik“.

Empat, Suparjo, SE : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan paparan Makalah “Pelayanan Publik yang Berkualitas dan Basis Manajemen Data Terkini“.

Lima, Syamsul Jauhari, S.Sos : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Judul Paparan “Optimalisasi Penan Sekda Kabupaten Tanjab Barat Dalam Koordinasi Administratif untuk Melaksanakan Pembangunan dan Pelayanan Publik yang Lebih Baik“.

Enam, H. Yan Eri, S.Pt, M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Judul Makalah “Peningkatan Kinerja ASN Terhadap Pelayanan Publik di Kabupaten Tanjab Barat“. (hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.