PEMERINTAH KECAMATAN BETARA SAMBUT TAHUN BARU DENGAN DZIKIR DAN DOA BERSAMA

Pemerintah Kecamatan Betara menggelar zikir dan doa bersama di masjid Attaqwa Desa Parit Tomo kelurahan mekar jaya dalam menyambut perayaan tahun baru 2018, minggu malam (31/12/2017).

Zikir dan doa yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Betara turut hadir Kapolsek Betara, Dandramil, Ormas, seluruh Kades se kecamatan betara dan ratusan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Betara wanwan irawan S.STS mengatakan, dari sejumlah keberhasilan yang telah dicapai disepanjang 2017, disadari masih terdapat kekurangan dan kelemahan. Menurutnya, kekurangan dan kelemahan itu justru menjadi sumber motivasi yang kuat untuk penyempurnaan ke depan.

“Dalam memasuki Tahun 2018 ini, hendaknya kita optimis untuk lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera demi kemandirian Kecamatan Betara, Insya Allah,” ujar Wanwan

Mengakhiri sambutannya, wan wan mengajak warga bersama-sama melepas 2017 dan menyambut 2018. Ia memimnta seluruh elemen membulatkan tekad untuk melanjutkan pembangunan manusia, dan pembangunan masyarakat pada umumnya.

“Itu demi kesejahteraan lahir dan bathin, yang senantiasa diiringi zikir dan doa,” tutup wan

Add Comment