PEMBUKAAN SOSIALISASI PARIWISATA DI AULA HOTEL MULIA

Kuala Tungkal – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan optimalisasi karyawan tahun 2013 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) Tanjab Barat menyelenggarakan Sosialisasi Pariwisata Hotel, Restoran, Rumah Makan dan Pemandu Wisata dengan mengusung Tema “Pentingnya strategi marketing dalam meningkatkan penjualan produk dan jasa pariwisata tahun 2013” berpusat di aula Hotel Mulia Kuala Tungkal, Senin 30 September 2013.
Kadis Disporabudpar yang diwakili Sekretaris Disporabudpar, Habli Zainal dalam sambutannya mengatakan, pembangunan kepariwisataan merupakan kegiatan lintas sektoral yang harus mendapatkan dukungan dna partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dan pelaku masyarakat. Maka dari itu Disporabudpar turut menggali potensi pariwisata di daerah Tanjab Barat baik itu merupakan pembenahan objek-objek pariwisata maupun dengan mengikuti event-event budaya baik didalam maupun diluar daerah yang berskala lokal maupun berskala nasional.
Diakhir sambutannya Habli Zainal membuka secara resmi Sosialisasi Pariwisata Hotel, Restoran, Rumah Makan dan Pemandu Wisata.
MUHAMMAD NASRULLAH

Add Comment