diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PELANTIKAN PENGURUS KONI 2016-2020 BERLANGSUNG SUKSES.

KUALA TUNGKAL – Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2016-2020 berlangsung sukses dan khidmat. Sebanyak 46 Pengurus KONI Tanjab Barat dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jambi H.Indra Armendaris , di Hotel Arryadh. Sabtu(04/8/18).

Setelah dilakukan pelantikan, KONI Tanjab Barat dipimpin oleh Muhammad Sjafril Simamora, Ketua Harian Sarifudin SE ,Sekertaris Umum Cecep, Bendahara Umum Iwan Suhendra , serta beberapa pengurus lainnya.

Pelantikan KONI Tanjab Barat ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs.H.Moh Arif MM,Kapolres Tanjab Barat yang diwakili oleh kabag Ops R.P. Nainggolan , Sekertaris Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Ketua KONI Provinsi Jambi serta undangan lainnya.

 

 

Ketua KONI Tanjab Barat Muh Sjafril Simamora atau yang akrab dipanggil Ucok Mora mengatakan pihak nya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung pelantikan ini, pihaknya akan bekerja keras memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui bidang olahraga.

Ketua KONI Provinsi Jambi H. Indra Armendaris mengatakan pasca dilantiknya
Pengurus KONI Tanjab Barat periode 2016-2020 berharap Organisasi KONI dan Cabang Olahraga(Cabor) dapat bersinergi dengan baik supaya dapat bekerja sama dalam membangun prestasi dalam bidang olahraga .

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs Moh Arif MM mengatakan menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan ini, momentum ini sekiranya dapat dijadikan untuk perbaikan , penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat mengangkat prestasi lewat pembinaan olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.( hms )

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.