MTQ DESA KUALA KAHAR SUKSES DAN AMAN, KAPOLSEK TUNGKAL ILIR BERIKAN APRESIASI

KUALA TUNGKAL – Anggota BKTM Seberang Kota, Polsek Tungkal Ilir BRIPKA Pelintor Pasaribu, menghadiri Undangan Penutupan Musyabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) tingkat Desa Kuala Kahar yang dilaksanakan di Desa Kuala Baru, Jum’at (14/7/17) malam.

Selama pelaksanaan MTQ tersebut berjalan lancar aman dan kondusif baik ditempat kegiatan maupun lingkungan masyarakat setempat.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH melalui BKTM Seberang Kota, Polsek Tungkal Ilir BRIPKA Pelintor Pasaribu memberikan apresiasi kepada masyarakat masyarakat Desa Kuala kahar dan Desa Kuala Baru.

“Kita sampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Kuala Kahar dan Desa Kuala Baru, selama pelaksanaan MTQ aman dan lancar,” ungkap BRIPKA Pelintor Pasaribu disela menghadiri acara penutupan.

Dijelaskannya, selama mengikuti kegiatan dari pembukaan sampai malam penutupan, acara tertib, seluruhnya bekerja sama dengan baik. Dimana selama itu kita juga selalu mengimbau masyarakat tentang antisipasi dan kewaspadaan dari 3 C.

“Kepada yang mendapat prestasi dalam perlombaan MTQ ini agar mempertahankannya dan terus belajar guna mencapai cita-cita yang diharapkan,” ujarnya.

Kita berharap even-even apapun nantinya yang diselenggarakan di Seberang Kota henaknya seperti pelaksanaan MTQ di kuala Kahar ini,” timpalnya.

Kegiatan penutupan ini dihadiri Camat Seberang Kota, WAHYUDI, S.Sos, Kades Kuala Kahar M. SAREH serta para kades se kecamatan Sebrang Kota, para RT dan para warga masyarakat Desa Kuala Kahar dan desa tetangga, tomas, toga serta para kafilah.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment