diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

MOMENTUM PERINGATAN HARI IBU MENGINGATKAN KITA UNTUK SENANTIASA BERSYUKUR.

KUALA TUNGKAL – Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018 dengan mengambil tema “ Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahraan bangsa”.

Pelaksanaan yang khidmad ini bertempat di gedung Balai pertemuan kantor Bupati, Kamis, (27/12).

Dalam Sambutan Penasehat GOW Hj. Cici Halimah Safrial SE mengucapkan selamat hari ibu ke 90.

Menurutnya disamping sebagai istri perempuan juga sebagai mitra suami, sekaligus penyanggah ekonomi kedua bagi ekonomi rumah tangga, melalui industri rumah tangga.

“Kami berharap tentunya peran perempuan tidak terlepas dari kodradnya sebagai ibu dalam mengurus rumah tangga baik itu anak dan pendamping suami, kesetiaan akan diuji oleh seorang ibu baik susah maupun miskin kuncinya kita sabar”, ujarnya

Sementara itu Bupati Tanjab Barat, Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ibu ke 90, tahun 2018.

Peringatan hari Ibu ini dengan harapan semoga momentum peringatan hari ibu ini dapat mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur sekaligus mengunggah semangat

“Mendorong upaya meningkatkan peran serta aktif dan pengabdian kaum perempuan kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka ikut mewujudkan kemajuan , dan kesejahtraan masyarakat di ‘Bumi serengkuh dayung serentak ke Tujuan’ yang kita cintai bersama,” ujar Safrial.

Selain itu acara diisi dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua GOW, Djunasih Amir sakib yang diserhakan kepada Pembina GOW Ny. Hj. Cici Halimah, SE dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah tropi kepada pemenang lomba dalam rangka hari ibu yang digelar beberapa hari lalu.(HMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.