diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

MEWAKILI BUPATI, STAF AHLI BIDANG PEMERINTAHAN PEMKAB TANJAB BARAT HADIRI HUT KABUPATEN BUNGO

Bungo – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H.Safrial MS diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs.H.MHD.Arif MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-54 tahun 2019 di Aula Gedung DPRD Kabupaten Bungo, Sabtu (19/10).

Rapat paripurna istimewa ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo diawali dengan penyampaian selamat HUT Kabupaten Bungo yang ke-54.

“HUT Kabupaten Bungo merupakan momentum dan sejarah bagi masyarakat Bungo yang setiap tahunnya selalu diperingati. Dengan mengucapkan Bismillahir Rohmanirrohim, rapat paripurna dalam rangka HUT Bungo ke-54 secara resmi saya buka dan terbuka untuk umum” kata Jumari Ari Wardoyo.

Dalam sambutannya ketua DPRD mengapresiasi Pemkab Bungo dalam berbagai penghargaan.

‘Diantaranya Predikat WTP, Penerima Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional(JDIHN) dari Kemenkumham RI, dan Penerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Nasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tebo H. Mashuri SP.ME dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan yang begitu ramai, sehingga HUT Kabupaten bungo ini menurutnya semakin meriah.

“Pentingnya sinergitas antara pemkab bungo dan DRPD bungo melangkah bersama untuk mamajukan kabupaten bungo ini.
Selain itu kita harus memiliki SDM yang bekualitas untuk pembangunan daerah,” paparnya.

“SDM yang berinovasi, berdaya saing dan good goverment(pelayanan yang baik)” tambahnya.

Sementara Gubernur Jambi Dr. Drs H. Fachrori umar, M. Hum dalam sambutannya mengatakan dalam rangka HUT ke 54 Kabupaten Bungo, ia mengajak hadirin untuk kuatkan semangat dalam pembangunan kedepan agar lebih baik.

“baik itu pembangunan ekononomi, menciptakan lapangan kerja, pendidikan dan kesehatan. sehingga mampu mejudkan bungo yang maju dan sejahtera,” tuturnya.

Terpisah , Staf ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Tanjab Barat mengucapkan selamat HUT Kabupaten Muara Bungo ke 54 semoga lebih baik lagi kedepan” ujarnya

Turut Hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Forkopimda Provinsi Jambi Bupati Bungo H.Mashuri SP. dan Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd.Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo Para Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs.H MHD. Arif MM, Para Mantan Bupati Muaro Jambi, anggota DPRD Kabupaten, Para Camat, Lurah dan Kepala desa Se Kabupaten Bungo dan undangan lainnya.(hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.