MERIAHKAN HUT RI DAN KABUPATEN, PEMKAB TANJABBAR ADAKAN PAMERAN, BAZAR DAN PASAR RAKYAT

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Kab. Tanjabbar dan HUT RI ke-72 tahun 2017. Pemkab Tanjabbar menyelenggarakan Pameran, Bazar dan Pasar Rakyat di Taman Wisata Tungkal Ancol Beach.

Kegiatan tahunan ini secara resmi di buka oleh Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK, Hj. Cici Halimah Safrial, SE di saksikan Kapolres, Kasdim, Ketua DPRD Tanjab Barat para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta Camat, Selasa (08/7/17).

Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutan singkatnya mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut meramaikan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan panitia pelaksana dan memberikan apresiasinya kepada segenap panitia yang telah menghabiskan hari dan pikirannya demi suksesnya HUT ke-52 Kabupaten Tanjabbar dan HUT RI ke-72 tahun 2017.

Sebagai Kota Transit, lanjut Safrial, tak hanya sebagai ajang hiburan. Pameran, Bazar dan Pasar Rakyat juga menyediakan fasilitas bagi UKM untuk mempromosikan sekaligus menjual produknya. Hal tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik agar masyarakat bisa mengenal dan membeli produk UKM unggulan. “Ini kesempatan harus bisa dimanfaatkan oleh semua aspek bidang,” ujarnya.

Sementara Kadis KUKM Perindag, Syafriwan, SE selaku Panitia mengatakan bahwa pameran diikuti oleh OPD, Polres Tanjabbar, Kodim 0419/Tanjab, Kantor Pajak Pratama, Perbankkan, SLB, PKK kab/kec, GOW. Sementara bazar dan pasar rakyat diikuti oleh pedagang lokal dan luar daerah.

Sementara untuk bazar dan pasar rakyat panitia menyediakan 30 tenda. “Dalam 1 tenda terdapat 8 lapak atau terdapat 250 peserta pedagang dalam dan luar kota Kuala Tungkal di ruas jalan Kalimantan depan Ancol Beach Kuala Tungkal ,” ujar Syafriwan.

Dikataknnya untuk pameran akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 08-13 Agustus 2017. Sedangkan bazar dan pasar rakyat selama 8 hari dari 08-15 Agustus 20187.

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 09/08/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *