diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

MERIAHKAN HARI BHAKTI ADHYAKSA Ke – 59 , KEJARI TANJAB BARAT GELAR BERBAGAI KEGIATAN

Kuala Tungkal. Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Minggu (21/07/2019) Yang dipusatkan Dihalaman Kantor Kejari Kuala Tungkal.

Adapun tema kegiatan HBA Ke 59 ini adalah Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa ke 59 sehat jasmani, sehat rohani untuk Adhyaksa yang selaras, berintrigasi dan serasi”.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjabbarat Tri Joko SH mengatakan berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan Kejari Tanjabbarat merupakan rangkaian dalam memeriahkan HBA ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019.

“Semua ini dalam rangka memeriahkan HBA ke-59 yang puncaknya 22 Juli nanti,” kata Kajari.

Sebelum melaksanakan berbagai macam perlombaan, di pagi harinya terlebih dahulu dilaksanakan Jalan Santai menuju pelabuhan Water Front City(WFC) yang diikuti seluruh jajaran Kejaksaan dan dilanjutkan dengan Senam Ibu hamil.

Kajari Tri Joko juga mengucapkan “Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HBA, sepertinya ini satu satu nya Kejaksaan Negeri yang melaksanakan Senam Ibu Hamil, semoga ini berkelanjutan untuk Hari Adhyaksa kedepan”ungkapnya

Adapun beberapa perlombaan yang diselenggarakan diantaranya Lomba Perang Pistol Air antar Pegawai Kejaksaan, Lomba Balap Bakiak, Lomba Balap Karung, Pengecekan Kolestrol, Lomba Tangkap Belut, lomba mewarnai dan Hapalan Surat Pendek oleh anak-anak Pegawai Kejaksaan Negeri, Lomba Memasak serta Lomba Memecahkan Balon dan Lomba Tarik Tambang km.

Selain perlombaan, Sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan sosial Santunan ke panti asuhan, Purnawirawan dan santunan mamang becak.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan pembagian door prize yang telah disiapkan panitia acara.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.