MANAJEMEN TRAINING LPSE BATCH 26 TAHUN 2017

Jakarta – Dalam rangka pengembangan LPSE di tahun 2017, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah (LKPP)  melalui Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), menggelar Manajemen Training LPSE Batch 26 serta Manajemen Training Admin Sistem Batch 14  tahun 2017 pada Selasa (17/10) lalu.

Manajemen Training dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Selasa, 17 Oktober 2017 sampai dengan  Kamis, 19 Oktober 2017, di lantai 2 Gedung LKPP, Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara Manajemen Training ini dibuka langsung oleh Yudi Prasetiawan Selaku Kepala Seksi Bimbingan Teknis LPSE. Adapun Materi yang diberikan  dalam manajemen training LPSE kali ini adalah pelatihan aplikasi yang dikembangkan oleh direktorat Pengembangan SPSE, seperti SPSE Versi 4, E-Lelang Cepat, SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering dan E-Purchasing V4, Serta Konfigurasi Server, Backup dan Restore, dan Error Handling.

Imma Muawwanah, S.Kom.I dan Sri Wahyuni

Peserta untuk Manajemen Training LPSE batch ke 26 diantaranya, LPSE  Kabupaten Tabalong, Kabupaten Barito Utara, kabupaten Nias Utara, Kota Binjai, Provinsi Papua, Kabupaten Tajung Jabung Barat, Kabupaten Sambas, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pasaman.

Add Comment