MALAM PUNCAK PEMILIHAN BUJANG GADIS TANJAB BARAT DAN FESTIVAL MUSIK 2018

Bupati Tanjung Jabung Barat hadir saat Malam Puncak Pemililihan Bujang Gadis dan Festival Musik Tanjab Barat Tahun 2018. Minggu, 30 September 2018.

Turut Hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP-PKK Tanjab Barat, para Kepala OPD, para Peserta Bujang Gadis dan Peserta Festival Musik serta Masyarakat Kuala Tungkal yang menyaksikan Pemilihan Bujang Gadis dan Festival Musik 2018 ini.

Pemilihan Bujang Gadis telah memasuki tahun Ke-6 dan bertujuan untuk mengembangkan bakat, kreatifitas dan bagian dari pembinaan potensi generasi muda dalam bidang Kepariwisataan, sedangkan Festival Musik betujuan untuk menumbuhkan energi positif yang kreatif, daya cipta dan imajinasi para generasi muda dalam berkarya dalam seni musik.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa Bujang Gadis Tanjab Barat adalah orang-orang pilihan dan siapapun yang terpilih akan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan menuju kompetisi yang lebih tinggi ditingkat Provinsi.

Selanjutnya Bupati atas nama Pemkab dan pribadi mengucapkan selamat kepada peserta Bujang Gadis terpilih dan selamat kepada Group Musik yang menang pada ajang ini.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.