diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

LANTIK KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN, BUPATI MINTA OPTIMALKAN KINERJA.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menghimbau kepada Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik juga kepada Pejabat Tinggi Pratama lainnya untuk selalu meningkatkan dan mengoptimal kinerjanya. “Kinerja, kinerja, dan kinerja, hanya itu yang saya minta, tidak ada hal lain” tegas Bupati.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat melantik Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Zulfikri M. AP di Ruang Pola Atas Kantor Bupati. Senin (17/12).

Pelantikan Pejabat Struktural ini guna mengisi kekosongan Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan setelah Pejabat sebelumya memasuki masa pensiun pada 01 September lalu.

Masih dalam sambutannya Bupati menjelaskan, Pelantikan pejabat merupakan bagian dari keorganisasian dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu juga sebagai pola pembinaan karier pegawai yang mengacu pada penilaian kinerja dan disiplin.

Bupati menambahkan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung ada kinerja masing-masing perangkat daerah yang didukung kinerja dari para pejabatnya. “oleh karena itu, saya minta adanya kerjasama yang solid, jangan membangun fitnah, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” ujar Bupati.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.