KODIM 0419 TANJAB RAIH JUARA I TURNAMEN VOLLYBALL DPUPR CUP 2018

Kualatungkal – Komando Distrik Militer (Kodim) 0419 Tanjab kembali meraih hasil positif di bidang Olah Raga. Setelah berhasil membawa pulang piala Ke Tanjabbar sebagai tim perwakilan Provinsi Jambi pada cabang Tinju di Nusa Tenggara Barat (NTB) serta meraih Juara III dan Tim Fairplay terbaik pada ajang Sepak Bola Gubernur Jambi Cup beberapa waktu lalu. Kali ini tim Makodim Tanjab berhasil meraih juara 1 volly ball DPUPR Cup 2018 Kabupaten Tanjabbar.

Keberhasilan Tim Kodim Tanjab ini setelah melewati pertandingan sulit yang diikuti seluruh tim dari kecamatan dan instasi se Tanjab Barat, hingga di partai final yang mempertemukan Tim Makodim 0419 Tanjab dengan tim Volly Kecamatan Betara pada Selasa (06-02), pukul 16.20 Wib hingga 17.35 wib bertempat di lapangan Bola Volly depan kantor KPUD Tanjabbar Jln. Beringin Kecamatan Tungkal Ilir.

Permainan yang di menangkan oleh club Makodim Tanjab tiga set langsung dengan skor 25 – 23, 25 -23 dan terakhir 25 – 23. Sehingga Tim Makodim 0419 Tanjab keluar sebagai juara 1, Kecamatan Betara sebagai Juara II dan Polres Tanjabbar di Posisi III.

Dandim 0419 Tanjab, Letkol Arh Hary Sassono Utomo SH usai pertandingan mengatakan hasil yang diraih Tim Makodim adalah wujud komitmen dirinya sebagai Dandim 0419/Tanjab yang ingin menggali potensi olahraga dalam rangka membantu Pemda Tanjabbar untuk peningkatan olahraga di Kabupaten Tanjab Barat.

“Hal ini telah kita buktikan yaitu berhasil membawa piala dalam cabang Olahraga Tinju di NTB beberapa waktu yang lalu sebagai Perwakilan Provinsi Jambi, juara III sepakbola Gubernur Cup, dan kali ini kita juga meraih juara 1 pada ajang Open Turnamen Volly Ball DPUPR Cup 2018,” ungkap Dandim.

Pertandingan final juga disaksikan oleh Kasdim, Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Ter, Anggota Kodim 0419/Tanjab, serta Anggota Persit.

(kentra)

Sumber : nuansajambi.com

Add Comment