KEPALA BNNK CECEP SUBARYAT, APRESIASI GIAT SOSIALISASI CEGAH NARKOBA PEMKAB TANJABBAR

KUALA TUNGKAL – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjab Timur Tanjab Barat AKBP Cecep Subaryat, SH mengapresiasi upaya Pemkab Tanjabbar dalam pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui penyebaran spanduk sosialisasi dan himbauan anti narkoba.

“Saya atas nama institusi BNNK Tanjab Timur-Barat mengapresiasi Pemkab Tanjabbar khususnya Bupati H. Safrial dan seluruh jajaran mendukung upaya BNNK dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Tanjab Timur-Barat,” ungkap AKBP Cecep Subaryat, SH, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjab Timur-Barat, Jum’at (20/10/17).

Menurut AKBP Cecep, sosialisasi semacam ini disamping tentunya penyuluhan Narkoba yang diberikan secara intensif. Merupakan sebuah kontribusi guna mengingatkan, meningkatkan pemahaman generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta memberikan motivasi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat, aspiratif, dan inovatif.

Selain itu, kata Cecep Subaryat, bahwa Bupati Tanjabbar H. Safrial sangat mendukung program BNNK akan terus membangun sinergitas. Bupati menginginkan seluruh masyarakat Tanjabbar terlebih aparatur Pemkab Tanjabbar harus bersih dari Narkoba.

Ditegaskannya, bahkan Bupati dengan tegas mengatakan bila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai honorer di jajaran Pemkab Tanjabbar yang diduga positif terlibat narkoba ia tidak segan-segan melakukan tindakan tegas mulai dari pemberhentian dari jabatan hingga pemecatan.

“Itu benar-benar diucapkan Bupati Safrial, ketika saya silaturrahmi di ruang kerja beliau beberapa waktu lalu,” terangnya.

Memerangi narkoba itu tidak hanya menjadi tugas BNNK saja, tetapi harus melibatkan seluruh masyarakat dan ini tugas yang sangat serius mendukung program BNNK Tanab Barat-Timur dalam mewujudkan visi misi Tanjabbar Maju, Adil, Makmur, Bermanfaat dan Berkualitas.

Untuk itu pula saya mohon partisipasi masyarakat Tanjabbar dalam pemberantasan narkoba, mengingat penyalahgunaan dan peredaran narkoba saat ini yang semakin merajalela di tengah masyarakat. Semua sudah dimasuki narkoba TNI, Polri, PNS, Mahasiswa, pelajar sampailah masyarakat dipelosok sekalipun.

“Perang terhadap Narkoba ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita semua untuk menjaga Tanjabbar yang bersih dari Narkoba, agar tujuan visi misi Bupati tersebut tercapai,“ pungkasnya.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.