diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

KEJURPROV 2019 DAN PRAPORPROV XXIII 2020 PROVINSI JAMBI RESMI DIBUKA, FPTI TANJAB BARAT KIRIM 6 ATLIT

MUARA SABAK – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat Tebing yang dilaksanakan pada tanggal 3-6 Juli 2019 resmi dibuka hari ini Rabu (3/7/2018). Kegiatan ini digelar di lapangan venue Paduko Berhala Tanjung Jabung Timur

Acara kejuaraan ini dibuka oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Roby Nahliansyah, dan dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Mandaris, SH, Ketua FPTI Provinsi Jambi Cecep Suryana Shi, dan Pengurus Pusat FPTI Pontas Sitanggang di Venue Panjat Tebing GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (03/07/19).

FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut turut serta dalam kejuaraan ini dengan mengirim 6 Atlit, diantaranya M. Ridwan, Ardiansyah, Nurhalimah, M. Ikhsan, Putri, dan M.Hafiz.

Hal ini diutarakan oleh Manager Tanjab Barat Khairul Anwar, sekaligus Selaku Sekretaris FPTI Tanjung Jabung Barat, Rabu (03/07/19).

Pada kejurprov Jambi tahun ini diikuti oleh 120 atlit FPTI 11 Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, dengan medali yang digulirkan 24 emas, 24 perak dan 24 perunggu.

Beliau juga menjelaskan, kejuaraan ini diselenggarakan menuju Tiket Porprov XXIII 2020, dan Kejuaraan Kelompok Umur Nasional di Kalimantan Selatan, dan sekaligus Seleksi PON Papua, “semoga FPTI Tanjab Barat dapat mendulang emas”, harapnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.