KECAMATAN BRAM ITAM RAIH PENERIMAAN PBB TERTINGGI

KUALA TUNGKAL –  Kecamatan Bram Itam mampu menorehkan prestasi dari sektor penerimaan Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kecamatan. Hal tersebut merupakan salah satu indikator penilaian camat teladan kabupaten tanjabbar tahun 2017. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tanjabbar, Yonheri.

Dikatakannya, terhitung akhir november realisasi penerimaan PBB untuk kabupaten tanjabbar sudah terealisasi sebesar 85 persen dari yang targetkan. ” Jelang tutup tahun kita optimis bisa terealisasi 100 persen realisasi penerimaan daerah dari sektor PBB, ” Ujarnya via ponsel, kemarin.(26/11)

Untuk kecamatan yang meraih penerimaan tertinggi yakni kecamatan bram itam, tebing tinggi dan pengabuan. Itu juga bagian dari indikator dalam penilaian camat teladan. ” Untuk bisa memenuhi target penerimaan PBB itu membutuhkan usaha dan pendekatan dengan masyarakat,  ” ungkapnya.

Sementara itu Camat Bram Itam, Hendri Fonda, S.STP, MH menyebutkan bahwa pencapaian kecamatan bram itam dalam sektor penerimaan PBB tidak terlepas peran serta seluruh kades yang ada di kecamatan bram itam serta tinggi tingkat kesadaran masyarakat dalam membayarkan PBB. ” Semua ikut terutama masyarakat bram itam karena tingginya tingkat kesadaran masyarakat untuk membayarkan PBB, “bebernya.

Dia menyakini jelang tutup tahun kecamatan bram itam akan mampu memenuhi realisasi penerimaan PBB sesuai yang ditargetkan oleh pemkab tanjabbar untuk wilayah kecamatan bram itam karena itu semua nanti nya untuk pembangunan kabupaten tanjabbar.

(Kom)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.