KEBAKARAN HANGUSKAN RUMAH WARGA TELUK DESA KETAPANG

Senyerang – Sebuah Rumah milik Alan (55) warga Jalan Parit Pisang RT 03, Dusun Ketapang, Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbar ludes terbakar, Minggu (16/4/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kondisi rumah saat itu sedang kosong. Pemilik rumah Alan dan istrinya beserta anaknya tengah pergi ke Kuala Tungkal.

Sekdes Teluk Ketapang Mu’amar dikonfirmasi, mengatakan kebakaran rumah itu kali pertama diketahui warga yang kebetulan melintas di depan rumah tunggal tersebut dan api juga sudah besar. Sehingga warga tak mampu melakukan pemadaman.

“Api cepat sekali membesar karena rumah ini terbuat dari kayu. Hanya dalam waktu sekitar setengah jam api meludeskan seisi rumah, ” ujar Mu’amar, Minggu.

Terpisah Camat Senyerang Reza Fahlevi, mengungkapkan, penyebab kebakaran sendiri belum diketahui secara pasti
dugaan sementara konseleting listrik. “Tidak ada korban jiwa, hanya saja rumah beserta isinya hangus, total kerugian belum bisa ditaksir,” ujarnya.

Reza Fahlevi, membenarkan persitiwa kebakaran itu secara lisan sudah melaporkan ke Polsek Pengabuan dan Badan Penanggulangaan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjabbar.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.