diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

KAPOLRES TANJABBAR BAGIKAN TAKJIL BERBUKA PUASA PADA PENGENDARA

Kuala Tungkal – Menjelang berbuka puasa, Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, SIK, beserta Ny ADG Sinaga beserta jajarannya dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjabbar lakukan kegiatan memberikan Takjil kepada pengguna jalan di perempatan Aneka Jalan Merdeka, Sabtu (10/6/17) sore.

Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga Kasat Intelkam dan Kasat Lantas IPTU Agustina Wijayanti, SIK turut membagikan takjil.

Kapolres pun menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dan tertib dalam berlalulintas. Ia pun mengimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan.

“Patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai. Intinya harus safety saat di jalan,” imbaunya.

Pantauan di lokasi, selain pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat maupun yang lewat. Namun tak sedikit pula yang kaget memutar balik kendaraanya mengira razia sore itu.

Usai membagikan takjil Ramadhan kepada wartawan AKBP ADG Sinaga, menyebutkan bahwa hal ini sebenarnya merupakan bentuk kesyukuran dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan.

“Cuma harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” sebutnya.

Warga yang sedang lewat mau mencari takjil berbuka tidak menyangka, kalau yang membagikan Takjil itu langsung Kapolres Tanjabbar yang baru.

Abdullah salah satu warga diwawancara awak media menjelaskan, wah tak nyangka kalau itu pak Kapolres. “Saya terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres beserta jajarannya dan kepada pengurus Bhayangkari atas partisipasinya maupun perhatiannya atas pembahagian takjil terhadap warga kami,” ujarnya

Dullah menambahkan, kepada instansi terkait lainnya juga diharapkan juga bisa berbagi seperti ini. Kita yakin apa saja yang bisa dibantu kami warga tetap menerima dengan baik dan senang hati, seperti yang dilakukan Kapolres pada hari ini,” pungkas Dullah.

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.