KAPOLRES TANJABBAR APRESIASI PEMBUKAAN MTQ KE-47 BERJALAN AMAN DAN LANCAR

BTAM ITAM – Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, S.IK bersama istri dan jajaran Forkompimda menghadiri pembukaan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Tanjab Barat Tahun ke-47 tahun 2017.

Acara MTQ dibuka oleh Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS di Terminal Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Senin (23/10/17).

MTQ ke-47 ini akan berlangsung dari tanggal 23 s/d 27 Oktober 2017 diikuti sebanyak 400 lebih kafilah utusan dari 13 Kecamatan se Kabupaten Tanjabbar.

Disela acara Kapolres mengatakan apresiasi kepada Pemkab, panitia, aparat keamanan dan seluruh pihak terkait acara pembukaan MTQ ke-47 berjalan lancar, aman dan tertib.

“Saya sampaikan terima kasih seluruh komponan masyarakat dan pihak terkait, yang mendukung pelaksanaan MTQ yang diresmikan malam ini aman dan lancar,” ungkap AKBP ADG Sinaga, S.IK.

Lanjut Kapolres Hendaknya hingga selesai pelaksanaan MTQ ini, diharapkannya berjalan sesuai harapan kita semua tetap aman lancar dan tertib. Demikian juga di lingkungam masyarakat Kecamatan Bram Itam selaku tuan rumah.

Terkait pengamanan kegiatan, Kapolres mengungkapkan pihaknya all out mengerahkan 30 personil Polres dan Polsek Tungkal Ilir yang dikendalikan oleh Kabag Ops KOMPOL Ronal P. Nainggolan dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH bergabung dengan TNI, Pol PP dan Dishub.

“Pengamanan kegiatan meliputi pengamanan jalur, pengamanan terbuka dan tertutup guna lancarnya pembukaan dan jalannya MTQ ke 47.

Turut hadir dalam pembukan ini Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Kajari Tanjabbar Tri Joko, SH, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Peten Sili, SH, MH, Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Senen, S.Ag, MH, Kemenag Buhary Y, SPd, MEI, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM beserta para istri.

Tampak hadir para pejabat lingkup Pemkab Tanjabbar, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, para camat, kades/luran se Tanjabbar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap panitia.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment