KAPOLDA JAMBI DEKLARASI PEMILU DAMAI 2019

KUALA TUNGKAL –  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH tatap muka serta silaturhami, sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2019 Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan ini disambut hangat oleh Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, bertempat di Gedung Balai Pertemuan. Jumat(09/11).

Bupati Dr. Ir. H. Safrial MS dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh peserta pemilu 2019 dan seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menghindari kampanye yang cendrung memunculkan kekerasan sosial serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Menolak segala bentuk politik uang, fitnah,politisasi sara, berita hoax dan pelanggaran hukum lainnya sehingga diharapkan kerukunan masyarakat tetap terjaga demi terciptanya iklim yang kondusif.

“Kepada para ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalisme dalam bertugas serta tingkatkan koordinasi dan sinergiritas dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang lebih berkualitas Di kabupaten Tanjab Barat”tegas Bupati H. Safrial

Kapolda Jambi Muchlis AS mengharapkan pihak Kepolisian bersama TNI dan stakeholder dan Desa diharapkan dapat menjalin kerja sama sehingga mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah nya selama berlangsung nya pesta demokrasi dikarnakan Tanjab Barat termasuk daerah yg kondusif serta Upayakan untuk Kotak Suara Aman sampai ke tujuan.

Diakhir sambutanya Kapolda Jambi memberikan Apresiasi atas terlaksana nya kegiatan ini serta menitip kepada Kapolres Tanjab Barat beserta jajaran untuk bekerja sama untuk keamanan di kabupaten Tanjab Barat.

Deklarasi Pemilu damai ini diharapkan bisa memicu komitme seluruh komponen bangsa untuk Pemilu yang sejuk,aman dan damai.

Hadir dalam acara ini Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, Ketua TP PKK, Ketua Dharwa Wanita, Ketua Bayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana,Ketua KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Perwakilan Partai Politik serta tamu undangan lainya(atg/HMS).

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.