KADES SUKA DAMAI PIMPIN PEMILIHAN KETUA KARANG TARUNA

TEBING TINGGI – Karang Taruna Bina Taruna Jaya Desa Suka Damai melaksanakan Rapat Pemilihan Ketua dan Penurus Baru di Aula Kantor Desa Suka Damai, Rabu, (11/10/17) malam.

Rapat berlangsung ramai turut dihadiri Kades Suka Damai Ali Munir, Ketua BPD Desa Suka Damai, Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH diwakili BKTM Desa Suka Damai BRIGADIR Dafrial, S.Sos, pengurus Desa, Tokoh Pemuda Jainal, Pamon Ke amanan A. Roni serta puluhan pemuda dan pemudi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Suka Damai Ali Munir menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga Kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah desa.

Selaku Dewan Penasehat, Kades Ali Munir berharap kepengurusan Karang Taruna Bina Taruna Jaya Desa Suka Damai yang baru mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja Kepala Desa untuk kemajuan Desa Suka Damai.

“Karang Taruna dan Pemerintahan Desa harus bekerja bersama dalam memajukan desa. Karang Taruna diminta Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan,” harap Ali Munir.

Sementara anggota Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Polsek Tungkal Ulu yang juga sebagai Dewan Pembina, BRIGADIR Dafrial, S.Sos, apresiasi pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Mitra Taruna Jaya berjalan aman dan lancar.

“Kami sangat berharap seperti yang disampaikan pak Kades, kedepan pengus Karang Taruna Mitra Taruna Jaya berperan dalam memajukan daerah demikian juga membantu polisi dalam menjaga kamtimbas di Desa Suka damai,” ujar Dafrial.

Pemilihan Pengurus Karang Taruna ini dengan hasil sebagai berikut :

  1. Dewan Penasehat : Kepala Desa Suka Damai
  2. Dewan Pembina : Ketua BPD dan Bhabinkamtibmas
  3. Ketua : Nasruddin
  4. Wakil Ketua : Miskun
  5. Sekretaris : A. Roni
  6. Wakil Sekretaris : Sudrajat
  7. Wakil Bendahara : Melyka Ayu Novita Sari

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 13/10/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *