JUARAI PORWADA JAMBI, TIM FJ-TJB BERPELUANG KE PORWANAS PAPUA 2019

JAMBI – Tim Futsal Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJ-TJB) yang berhasil menyabet Juara 1 dalam ajang Kompetisi Futsal Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Jambi berpeluang mewakili Provinsi Jambi dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencananya akan di adakan di Provinsi Papua tahun 2019.

Hal ini di katakan oleh Manajer Tim Futsal FJ-TJB, Erham, S.Ag, di sela-sela euforia kemenangan tim nya, Minggu (12/11/17).

“Insya Allah, kemenangan ini adalah langkah awal kita menuju Porwanas di Papua 2019. Semoga kita terpilih mewakili Jambi di sana nanti”, ujarnya sembari di amini oleh seluruh pemain dan official tim.

Kompetisi olahraga bagi para wartawan se Provinsi Jambi ini merupakan even perdana yang diselenggarakan oleh PWI Provinsi Jambi. Diikuti perwakilan tim futsal dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Ketua Tim Penyelenggara Cabor Futsal Porwada PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza mengatakan bahwa prestasi yang di raih oleh Tim Futsal Forum Jurnalis Tanjab Barat ini merupakan hal yang sangat membanggakan tidak hanya bagi para wartawan Tanjab Barat tapi juga seluruh masyarakat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. Dirinya berharap agar tim futsal FJTB ini bisa mewakili Jambi di Porwanas Papua 2019 mendatang.

“Atas prestasi tim ini, kami selaku tim seleksi untuk Porwanas tentunya akan punya pertimbangan yang cukup untuk mengikutsertakan mereka di papua nanti,” pungkasnya.(dok)

Sumber : lintas tungkal

Add Comment