diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

JAMAAH HAJI TANJABBAR DIBERANGKATKAN KE PADANG ARAFAH

MAKKAH – Informasi yang diterima lintastungkal.com mengatakan bahwa Jemaah haji asal Kabupaten Tanjabbar saat ini tengah diberangkatkan menuju Padang Arafah guna melaksanakan ibadah wukuf, Ribu (30/8/17) pukul 17.30 Waktu Arab Saudi atau pukul 21.30 Wib.

“Jamaah haji Tanjabbar yang diberangkatkan tersebut bergabung dengan jamaah asal Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Muara Jambi,” ujar Hery Putra Syam, SE, jamaah asal Tanjabbar kepada lintastungkal.com melalui WhatsApp langsung dari Makkah, Ribu (30/8/17) pukul 21.45 Wib.

Dijelaskan seluh jamaah dalam keadaan sehat dan perjalaban dari Maktab 608 Hotel Rawabi Mina, tempat pemondokan jamaah haji Tanjabbar menuju padang Arafah menempuh jarak perjalanan bus sejauh ± 6 KM.

Selanjutnya selama melaksanakan ibadah wukuf di padang arafah jamaah akan tinggal di pemondokan selama 3 hari, setelah selesai nanti melaksanakan melontar Jumrah, baru kemudian kemudian kembali ke Maktab asal di Mina.

“Kami yang disino mohon do’a dari saudara yang ada di tanah air khusunya sanak famili di Tanjabbar, sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian rukun haji dengan lancar,” ujar Hery.

Ditambahkannya, menurut informasi bahwa cuaca di Padang Arafah cukup tinggi kisaran 42 derajat celsius sangat jauh berbeda dengan cuaca di tanah air.

 

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.