INI PEROLEHAN JUARA KONTINGEN JAMBI PADA FASI NASIONAL DI KALIMANTAN SELATAN

KUALA TUNGKAL – Perhelatan Tingkat Nasional Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke 10 Tahun 2017 di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan telah resmi ditutup oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH, Sabtu (16/9/17).

Dalam ajang ini, Kontingen FASI Nasional Provinsi Jambi memperoleh 4 kategori juara dari 8 cabang yang dilombakan sejak 13-16 September 2017 itu.

Keempat kategori juara tersebut yakni, Juara Harapan 1 kategori Azan TKA oleh M. Rasya asal Kota Jambi. Juara 2 kategori Ceramah oleh Andi Nasrullah asal Kabupaten Tanjabtim. Juara II kategori lomba Mewarnai oleh adida Raisa asal Kota Jambi. Dan juara III kategori lomba Tahfidz TQA oleh A. Hadi Ismatudzakwan (Azza) asal Kabupaten Tanjabbar.

Ketua Kontingen FASI Kabupaten Tanjabbar Abdul Aziz Busiri, S.Kom.I yang juga Pengurus DPD BKPRMI Tanjabbar mengatakan hasil tersebut sudah upaya maksimal dari qari’ qariah kontingen FASI Provinsi Jambi.

“Wabil khusus buat kontingen Tanjabbar, selamat buat Azza meraih Juara 3 cabang Tahfidz Juz ‘Amma Ta’limul Qur’an Lil Aulad (TQA),” sebut A. Aziz Busiri di Banjarmasin, Sabtu (16/9/17).

Lebih lanjut dikatakan Aziz, bahwa keberhasilan itu berkat dukungan Bapak Gubernur Jambi dan Bupati Tanjabbar. Untuk itu atas nama DPD BKPRMI Tanjabbar, saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Tanjabbar.

“Hasil ini sekaligus buat oleh-oleh sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Tanjabbar di tingkat Nasional. Insyaallah kita terus berupaya untuk memperbaiki pada FASI Nasional 2020 di Palembang Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.