IKRARKAN ASN ANTI NARKOBA, KEPALA BNN APRESIASI BUPATI SAFRIAL.

KUALA TUNGKAL – Dengan suara lantang dan penuh semangat, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat memimpin pembacaan Ikrar ASN Anti Narkoba pada Upacara Peringatah Hari Jadi KORPRI Ke-47 di Halaman Kantor Bupati, kamis (29/11). Ikrar bersama itu merupakan komitmen dan janji suci seluruh ASN untuk menolak dan memerangi narkoba dan sejenisnya.

Kepala BNN Provinsi Jambi, Heru Pranoto yang hadir pada upacara dan menyaksikan ikrar tersebut, menyampaikan apresiasi secara langsung kepada Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS atas terobosannya dalam memerangi bahaya narkoba.

“Ini merupakan satu-satunya ASN di Indonesia yang berani ikrarkan anti narkoba. Saya apresiasi kepada bapak bupati yang selalu memberikan terobosan yang pertama”, ujarnya.

Pada upacara peringatan hari jadi korpri yang di ikuti oleh jajaran forkopimda, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala BNNK Tanjabbar-Tim, Para Kepala OPD, Kabag, Para ASN dan juga TKK itu, beberapa pejabat tinggi pratama (eselon 2) kebagian jatah menjadi petugas upacara.

Selesai upacara, Bupati juga menyerahkan bonus dan hadiah bagi para juara MTQ Tingkat Provinsi Jambi dan para siswa berprestasi. Bupati menyampaikan bonus bagi para juara ini adalah wujud komitmen pemerintah dalam mendukung dan membina para Qori dan Qori’ah terbaik asal Tanjung Jabung Barat agar lebih baik lagi kedepannya. (Hms).

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.