diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

HUT KE 20 TANJAB TIMUR, WABUP TANJAB BARAT UCAPKAN “SELAMAT DAN SUKSES”

Tanjab Timur- Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur Makruf memimpin sekaligus membuka Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 20 di Gedung DPRD Tanjab Timur, Senin (21/10/19)

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas kehadiran tamu undangan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 20.

Selain itu bupati juga menyampaikan lewat video yang ditayangkan tentang berbagai peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, peningkatan jaringan tower, listrik dan irigasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Atas dasar itu Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur akan terus konsisten dalam membangun ekonomi masyarakat untuk kesejahtraan masyarakat diantaranya sektor perikanan, pertanian tanaman pangan (padi, Jagung,) dan pendistribusian dengan upaya tersebut dapat meningkatkan produksi pertanian untuk kesejahteraan masyarakat.” ucapnya

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan selamat Dirgahayu Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 20, dengan umur yang baru kabupaten tanjung jabung timur harus semakin maju dan mantap.

“Kedepan kita harus makin siap dan bersaing yang sehat, kembangkan potensi yang ada, kabupaten Tanjung Jabung Timur memiliki Potensi wisata yang besar.” Ungkapnya

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.
H. Amir Sakib yang di dampingi Istri Hj. Djunasih usai acara HUT menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 20.

“hari ini saya wakil Bupati Tanjung Jabung Barat menghadiri Hari ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 20 semoga Kabupaten Tanjab Timur lebih maju dan sejahtera.” ujar Wabup.

Hadir pada acara Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi, Bupati/Walikota, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Dandim 0419/Tanjab, para mantan Bupati, anggota DPR RI dan para tamu undangan lainnya. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.