HIBURAN RAKYAT BERLANGSUNG SUKSES, RIBUAN WARGA PADATI STADION BAKTI KARYA

KUALA TUNGKAL – Memang diluar dugaan ternyata masyarakat Tanjabbar rindu dengan hiburan artis ibu kota.

 

Meski cuaca dingin dan lapangan becek, ribuan warga kota bersama tumpah ruah memadati arena Stadion Bakti karya, Kuala Tungkal, untuk menyaksikan artis ibu kota, Jum’at (18/8/17) malam.

Hiburan rakyat ini ditanja oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam raangka memeriahkan merupakan puncak perayaan HUT Kabupaten Tanjabbar ke-52 dan HUT RI ke-72 tahun 2017.

Pantauan lintastungkal.com puku 19.00 Wib warga sudah berduyun-berduyun masuk ke stadion. Mereka penasaran dengan 5 artis ibu kota yang didatangkan oleh panitia, diantaranya Iis Dahlia, Iyet Bustami, Neng Oshin, Yuandari dan Boy Sahara yang diiringi oleh Azel Musik Band.

Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib beserta istri dan jajaran Forkompimda tiba di stadion sekitar pukul 20.30 Wib. Langsung menyampaikan sambutan dan menyapa warga yang sudah memenuhi depan pentas sejak awal.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Tanjabbar H. Safrial mengucapkan Dirgahayu RI Ke-72 dan Kabupaten Tanjabbar ke 52. Mari bersama kita berhibur malam ini.

“Saya hanya menginginkan hiburan rakyat untuk kita semua malam ini berjalan aman, lancar dan tertib. Karena sudah lama kita tidak menyelenggarakan hiburan bersama artis ibu kota,” ujar Bupati Safrial.

Jaminannya malam ini, “jika malam ini sukses 5 artis yang kita datangkan, kedepan bisa 10 artis kita datangkan, syaratnya malam ini, saya minta warga saya semua bisa menjaga ketertiban demi kenyamanan dan keamanan kita bersama,” timpal Bupati disambut antusias ribuan masyarakat.

Tampak antusias dan kegembiraan masyarakat yang memadati pesta rakyat tersebut. Bahkan mereka ikut hanyut dengan lagu-lagu yang dibawakan Iis dahlia dan Iyet Bustami. Terlebih saat Iis Dahlia membawakan lagu Payung Hitan dan Rindu, Iyet dengan lagu terkenalnya Laksamana Raja Di Laut dan Sabda Cinta.

Demikian lantunan demi lantunan oleh Yuandari dan Boy Sahara yang tampil lebih awal. Tak hanya bergoyang hampir semua yang memiliki ponsel mengabadikan momen ini.

Hal menarik perhatian penonton setia dua wanita mendapat kesempatan bergoyang dengan Iyet, tiba di pentas langsung memeluk Iyet dengan erat.

Terlihat anggota keamanan bersiaga mengaja keamanan acara. Hingga berita ini diturunkan acara tengah berlangsung warga pun terus memadati stadion. Pasalnya Iis Dahlia dan Iyet Bustami belum ditampilkan.

Hiburan berakhir pukul 23.45 Wib dengan lagu terakhir duet Bupati Safrial dengan Iyet Bustami dengan lagu “Mandul dan Gadis atau Janda”.

“Alhamdulliah semua berjalan aman dan lancar,” ucar Bupati Safrial sebelum meninggalkan pentas.

Sumber  : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.