HADIRI SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 71, WAKIL BUPATI TANJABBAR INGIN SINERGI PEMDA DAN POLRI TERUS MENINGKAT

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib mengahadiri upacara dan acara syukuran Hut Bhayangkara ke 71 yang diselengarakan oleh Polres Tanjabbar di lapangan apel Mapolres Tanjabbar, Senin (10/7/17) pagi.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati H. Amir Sakib, mewakili Bupati Tanjabbar, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat Memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 71 kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Tanjabbar.

Amir Sakib juga berharap dengan momentum HUT Bhayangkara Ke 71, sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Tanjabbar dengan Pemkab Tanjabbar tetap terjaga dan ditingkatkan.

Selanjutnya, Wakil Bupati juga berharap kepada Polri dan TNI untuk tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Tanjabbar dapat menjadi aman. Apalagi ke depan masih banyak kegiatan yang menanti yang membutuhkan pengamanan dan pengawalan, seperti HUT RI dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta even-even lainnya baik Nasional maupun daerah.

Pemkab selalu siap bekerjasama dalam mendukung program kepolisian, konsisten dalam rangka mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke 71, Semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ucap Amir Sakib.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.